Tentang sebuah keyakinan (Kisah perjalanan umroh Teh Ima)

Hakikat ke baitullah adalah MENEMUKAN ALLAH.. Allahu Robbi.. Sungguh tercambuk dengan sharing dari si teteh yg inspiring ini.. Betapa saya yang kerdil ini masih berkekurangan, entah itu ilmu apa lagi amal *plakkk* .. Astaghfirulloh.. Ighfirli ya Rabb…

Sebiru Hari Ini...

Assalamu’alaikum..

Mau sedikit sharing, kisah teman saya, Teh Ima yang baru saja pulang umroh. Teh Ima ini mahasiswi UI tahun akhir, dulu barengan saya di rohis SMA. Orangnya subhanallah humble pisan. Tapi prestasinya luar biasa. Bagian prestasinya semoga saya bisa buat postingan khusus nanti (siap-siap tami wawancara ya Teh :D).

Ini saya copas dari sumbernya langsung dengan sedikit editan. Semga ada hikmah yang bisa diambil dan mnjadi semakin kuat kerinduan untuk menjadi tamu Allah di Tanah suci
Bismillah…

Si teteh memulai sharing dengan satu quote dari ustadzahnya

Saya selalu diingatkan sama ustadz disana :

“Memulai menyamakan frekuensi, menata keyakinan…”

Satu-satu nya yg berhak mengundang setiap orang ke tanah suci adalah Allah. Hanya Allah..

” wahai manusia! Sesungguhnya kamu telah bekerja keras menuju Allah, maka kamu akan menemui Nya” al insyiqaq :6

Berawal dr sebuah tulisan mimpi di bulan Ramadhan kmarin, “umrah taun 2014” dan kemudian di recall kembali saat bulan…

View original post 1,963 more words

Leave a Reply

